Sambutan Direktur Utama

 

 

Sebagai Badan Usaha milik Daerah PT. Food Station Tjipinang Jaya bergerak dalam bidang distribusi, penjualan, jasa pergudangan, pergudangan dalam resi gudang, jasa pertokoan, dan pengangkutan bahan pangan (beras). Menjalankan fungsinya menjaga ketahanan pangan di wilayah DKI Jakarta dan menjadi pusat informasi bahan pangan di Asia Tenggara. Food Station menjalankan kegiatan bisnisnya berdasarkan prinsip-prinsip tata kelola korporasi yang baik sehingga dapat berdaya saing yang tinggi di dalam era globalisasi.

 

Dengan pengalaman lebih dari 47 tahun, PT. Food Station Tjipinang Jaya berkomitmen untuk menjalankan kegiatan bisnisnya secara profesional dan penguasaan teknis yang tinggi mulai dari kegiatan hulu sampai hilir. Berorientasi pada kepentingan pelanggan juga merupakan suatu hal yang menjadi komitmen PT. Food Station Tjipinang, agar dapat berperan dalam memberikan nilai tambah bagi kemajuan dan pendapatan asli daerah serta peningkatan pendapatan bagi Petani.

 

Upaya perbaikan dan inovasi sesuai tuntutan kondisi global merupakan salah satu komitmen, PT. Food Station Tjipinang Jaya dalam setiap kiprahnya menjalankan peran strategis menjaga ketahanan pangan di wilayah DKI Jakarta dan sebagai pusat informasi bahan pangan di Asia Tenggara. Dengan inisatif dalam memanfaatkan sumber daya dan potensi yang dimiliki untuk melakukan terobosan dan pengembangan bisnis di samping bisnis utama yang saat ini dijalankannya, PT. Food Station Tjipinang Jaya bergerak maju dengan mantap untuk mewujudkan visi perusahaan, “ Menjadi Pusat informasi dan perdagangan bahan pangan Asia Tenggara”.

 

Food Station saat ini dan kedepan akan terus berupaya keras meningkatkan kinerja manajemen, operasional dan keuangan berbasis Sistem Informasi Manajemen dan "Good Corporate Governance".

 

Atas nama Direksi dan Perusahaan kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga dapat terselenggaranya website ini.

 


Direktur Utama,

Pamrihadi Wiraryo,SH.,MH