Logo Perusahaan

 

FILOSOFI BENTUK

Stilasi bentuk padi/gabah/daun, menggambarkan bidang usaha PT. Food Station,yaitu pemasaran pangan DKI, luar DKI serta mencapai perdagangan pangan Asia Tenggara.

Bentuk padi/gabah/daun berjumlah 3 buah menggambarkan 3 ( tiga ) pilar utama PT Food Station, yaitu :

  • Membangun ketahanan pangan DKI.
  • Membangun kesatuan jaringan bisnis, integritas dan komunikatif.
  • Membangun Informasi, memberikan pelayanan terbaik, sebagai pusat Informasi dan perdagangan Pangan DKI sampai Asia Tenggara.

Bentuk padi/gabah/daun, berpusat/bergabung di tengah ( warna putih ) adalah lambang PT Food Station.

 

Stilasi padi/gabah/daun bertransformasi dari bidang kecil hingga bidang besar, dari bawah hingga ke atas melambangkan Optimisme menjadi suatu Perusahaan menjadi besar.

 

Bentuk padi/gabah/daun merupakan perpotongan dari tiga buah lingkaran besar melambangkan tiga pilar pokok PT. Food Station.

 

Bentuk lingkaran pada dasar Logogram melambangkan siklus berputar tiada henti, melambangkan ke dinamisan PT. Food Station.

 

FILOSOFI WARNA

Warna Hijau Tua: adalah warna alam berhubungan dengan eksplorasi pertumbuhan, kesuburan dan harmoni

Warna Hijau Muda: melambangkan tunas-tunas yang tumbuh dan berkembang Perpaduan warna tersebut adalah memancarkan gelombang energi yang berbeda dan memiliki efek yang berbeda, agar logo Perusahaan PT. Food Station membawa keharmonisan, stabilitas, keseimbangan dan peningkatan bisnis yang mengagumkan.

 

FONT TYPE

Calibri Bold

Bentuk FONT memberikan arti: didalam ke formalan PT Food Station, terdapat lingkup kerja profesional dan etos kerja yang baik, dan mempunyai makna persahabatan dengan berbagai kalangan.

WARNA FONT: Hitam
Makna nya adalah: keterbacaan, ketegasan dan kekuatan