Dewan Direksi

 

Pamrihadi-WEB

Nama:Pamrihadi Wiraryo,SH.,MH
 
Jabatan:Direktur Utama 
Profile:

Menjabat sebagai Direktur Utama PT. Food Station Tjipinang Jaya Periode 2020 - 2024 yang dikukuhkan melalui RUPS LB tanggal 15 Desember 2020.

 

Pamrihadi Wiraryo menyelesaikan Pendidikan Diploma in Hospitality Management Tahun 1990 di Universitas Sahid Jakarta dan Memperoleh gelar Bachelor’s degree in law tahun 2010 di Universitas Islam Bandung serta melanjutkan pendidikan Master’s degree in civil law pada tahun 2014 dari Universitas Airlangga Surabaya.

 

Human Resources Director PT Goodyear Indonesia 2019-2020 Tenaga Ahli bidang SDM di BUMD DKI, Advokat, Senior Consultant of HCM & Industrial Relations, HR Director PZ Cussons (2015-2018), HR Director Carrefour (2009-2014), Berpengalaman selama lebih dari 28 tahun di beberapa Industri Retail Modern seperti; PZ Cusson, Carrefour, Goodhope Asia, Makro, Pizza Hut & Pasaraya


 

 
 budi-santosoNama:Budi Santoso 
Jabatan:Direktur Keuangan dan Umum 
Profile:

Lahir di Jakarta, 6 Maret 1971. Menyelesaikan pendidikan Sarjana Teknik/Desain Mesin di institut sepuluh november, Surabaya Pada tahun 1994 dan meraih gelar Magister Strategic Management dari Prasetiya Mulya Business School Jakarta pada tahun 2016 dan saat ini sedang melanjutkan Doctorate Program - Business Administration & Management di Universitas Padjajaran Bandung.

 

Sebelumnya menjabat sebagai President & CEO di perusahaan PT Garuda Daya Pratama Sejahtera – GDPS (Garuda Indonesia Group), dan saat ini menjabat sebagai Direktur Keuangan dan Umum PT Food Station Tjipinang Jaya yang dikukuhkan melalui RUPS LB tanggal 26 Januari 2021.

 

 
 

andre-maulana

Nama:Andre Maulana 
Jabatan:Direktur Operasional dan Bisnis 
Profile:

Lahir di di Padang, 5 July 1979, Menyelesaikan pendidikan S1 di Jurusan Fisika Universitas Padjajaran, dan melanjutkan pendidikan di Swiss German University dan meraih Master of Business Administration, diploma pada tahun 2017

 

Sebelumnya pernah bekerja di perusahaan ritel dengan pengalaman selama lebih dari 18 tahun di Industri Ritel seperti PT Carrefour Indonesia, PT. Paserda (Metro Cash & Carry) dan PT Hero Supermarket Tbk.

 

Menjabat sebagai Direktur Operasional dan Bisnis PT. Food Station Tjipinang Jaya, yang dikukuhkan melalui RUPS LB pada tanggal 26 Januari 2021.