Dewan Direksi

 

Nama:H. Arief Prasetyo Adi, S.T.,M.T.
 
Jabatan:Direktur Utama 
Profile:

Lahir di Palangkaraya, 27 November 1974. Memperoleh gelar Magister Teknik, Manajemen Konstruksi tahun 2000 dan Sarjana Teknik Sipil tahun 1998 dari Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

 

Beliau sebelumnya menjabat sebagai Deputy CEO, COO di PT. Bez Retailindo, Paramount Enterprise International periode tahun 2013-2015. Dari tahun 2005 s/d 2013 menjabat beberapa posisi General Manager dan Senior Manager di PT. Lotte Shopping Indonesia, PT. Hero Supermarket, Tbk (termasuk 4 tahun di Hero Timika, Freeport Area)  dan Esteem Challenge, Sdn, Bhd Malaysia. Tahun 2001, menyelesaikan Program Management Trainee dan MIT Fresh Food di PT. Hero Supermarket, Tbk. Menjabat  sebagai Direktur Utama PT. Food Station Tjipinang Jaya sejak 29 September 2015.

 

 
 Nama:Thomas Hadinata, S.E.
 
Jabatan:Direktur Keuangan 
Profile:

Lahir di Jakarta, 31 Oktober 1967. Menyelesaikan pendidikan D III Akuntansi di YAI, Jakarta dan meraih gelar Sarjana Ekonomi Manajemen dari Universitas Merdeka Surabaya, Jawa Timur. 

 

Beliau pernah menjabat sebagai Direktur I di perusahaan Ritel PT. Multi Dunia Gelas, berkarir sebagai Financial Controller pada perusahaan pabrik gelas besar PT. Kedaung Industrial. Ltd, Jakarta dan sebelum bergabung dengan PT. Food Station Tjipinang Jaya Beliau menjabat General Manager Finance atau Accounting di perusahaan ritel besar PT. Hero Supermarket, Tbk yang membawahi unit bisnis Hypermarket,  Supermarket,  Health & Beauty Store dan Convenience Store. Menjabat sebagai Direktur Keuangan PT. Food Station Tjipinang Jaya sejak 29 September 2015.

 

 
 

Nama:Frans M. Tambunan
 
Jabatan:Direktur Operasional 
Profile:

Lahir di Pematangsiantar, Sumatera Utara, pada tanggal 5 Februari 1978. Memperoleh gelar Sarjana Peternakan dari Institut Pertanian Bogor di tahun 2001.

 

Berpengalaman selama lebih dari 15 tahun di industri ritel di berbagai perusahaan nasional & multinasional seperti PT Hero Supermarket Tbk, PT Carrefour Indonesia, PT Lotte Shopping Indonesia, dan sebelum bergabung dengan Food Station bekerja di PT Emporium Indonesia, salah satu anak usaha dari Gunung Sewu Kencana Group. Menjabat sebagai Direktur Operasional PT. Food Station Tjipinang Jaya sejak 29 September 2015.