Food Station Gelar Penjajakan Kerjasama Pasok Catering untuk PT Purantara In Flight Catering (CAS Group)

Jakarta - Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo menggelar kunjungan kerja ke Kantor PT Purantara In Flight Catering (CAS Group) yang berlokasi di Menara Cardig Lt. 3, Jln. Raya Halim Perdanakusuma, Senin (7/6)

 

Turut hadir Direktur Utama PD Dharma Jaya Raditya Endra Budiman serta Direktur Keuangan & Umum PT Food Station Tjipinang Jaya Budi Santoso.

 

Kedatangan dari PT Food Station diterima oleh manajemen PT Purantara In Flight Catering (CAS Group).

 

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo mengatakan kunjungan dilakukan dalam rangka penjajakan kerjasama dengan PT Purantara In Flight Catering (CAS Group) khususnya untuk memasok (supply) kebutuhan pokok di catering dalam penerbangan, mining (tambang) dan industrial.

 

“Kami ingin menjajaki kerjasama memasok kebutuhan pokok seperti beras, tepung terigu, gula, minyak goreng dan semua bahan makanan produksi Food Station. Selain itu juga daging karena itu dalam penjajakan ini kami ajak juga Direktur Utama PD Dharma Jaya sebagai sinergi sesama BUMD Pangan DKI Jakarta,” ujar Pamrihadi.

 

Menurutnya, layaknya kerjasama pihaknya banyak mengenalkan berbagai produk PT Food Station Tjipinang Jaya kepada manajemen PT Purantara In Flight Catering (CAS Group). Termasuk menjelaskan berbagai kerjasama pasokan logistik yang sudah di jalin oleh Food Station dan jaringan pemasarannya.

 

Sekadar informasi PT Purantara Mitra Angkasa Dua (Purantara In-Flight Catering) adalah sebuah perusahan penyedia catering terkemuka. Perusahaan ini sempat terpilih oleh INAPGOC sebagai penyedia jasa pengadaan konsumsi dan snack untuk para kontingen pada penyelenggaraan Asian Para Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dari tanggal 6 - 13 Oktober 2018.

 

Saat itu Purantara In-Flight Catering melayani hampir 9.000 porsi makanan-minuman perhari. Makanan-minuman tersebut disediakan di Main Dining Hall Athletes Village di Kemayoran-Jakarta, serta di 22 venue pertandingan di wilayah Jakarta