Kedai Abuya Kunjungi Food Station untuk Jajaki Kerjasama

Jakarta - Food Station sebagai BUMD pangan yang memproduksi berbagai macam jenis beras, dikunjungi oleh pemilik rumah makan siap saji Kedai_abuya, Selasa 30 Maret 2021.

 

Kunjungan Kedai_abuya diterima langsung oleh Direktur Utama PT Food Station, Pamrihadi dan Direktur Opeasional & Bisnis, Andre Maulana serta kepala Seksi Perdagang Tradisional, Davidson bertempat di Ruang Rapat Kantor PT Food Station Tjipinang Jaya.

 

 

Kedai_abuya sebagai pengusaha makanan siap saji yang berdomisili di Bintara Bekasi, memiliki beberapa cabang usaha yang cukup banyak berada di Jakarta, Bekasi dan Tangerang. Kedai_abuya mengunjungi PT Food Station Tjipinang Jaya dalam rangka melakukan penjajakan kerjasama, khususnya untuk memenuhi kebutuhan akan beras dengan kualitas yang baik dan harga yang kompetitif.

 

Okta Wirawan selaku ketua Kedai_abuya, Okta Wirawan, mengatakan kami berkunjung ke Food Station dalam rangka melakukan penjajakan kerjasama pengadaan beras untuk pasokan kedai abuya. katanya.

 

Okta menjelaskan saat ini kedai Abuya meiliki 28 outlet yang tersebar di beberapa tempat di Bekasi dan Tangerang. Dalam waktu dekat Kedai_Abuya berencana akan membuat jaringan pemasaran yang lebih luas dengan membuka 1000 outlet gerobak makanan siap saji, dengan Sembilan jenis makanan yang dijual antara lain Hello bakery, Ayam geprek blasteran, Mieliki, Mie Misyu, Minum, Bakmi Gurih, ayam Gurih dan Bakmi Madina. Jelasnya.

 

Direktur Utama PT Food Station, Pamrihadi mengatakan, saat ini Food Station siap memasok kebutuhan beras Kedai_abuya, Food Station memproduksi semua jenis beras disini. Katanya.

 

Food Station kedepan akan menambah produksi jenis beras khusus, seperti beras Solok, Beras Organik dan beras Basmati jelasnya.

 

Dalam kunjungannya Kedai_abuya juga diajak ke melihat ke gudang produksi beras Food Station.