Food Station Siap Bermitra dengan Warung Milik Anggota Inkowapi

Jakarta - Jajaran Direksi PT Food Station Tjipinang Jaya menerima kunjungan pengurus Inkowapi di kantor PT Food Station Tjipinang Jaya. Kunjungan pengurus Inkowapi ini diterima langsung oleh Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Pamrihadi Wiraryo dan Direktur Operasional & Bisnis Andre Maulana, pada Senin, 29 Maret 2021.

 

Kunjungan Ketua Umum Induk Koperasi Pengusaha Wanita Indonesia (Inkowapi) dalam rangka memenuhi kebutuhan bahan pangan untuk anggotanya melakukan penjajakan kerjasama dengan PT Food Station Tjipinang Jaya selaku BUMD pangan terbesar di Provinsi DKI Jakarta.

 

Ketua Umum Induk Koperasi Pengusaha Wanita Indonesia (Inkowapi) Sharmila mengatakan, kegiatan Inkowapi selama ini telah membina para pengusaha perempuan baik mikro kecil dan menengah.

 

Menurutnya, saat ini Inkowapi memiliki anggota sebanyak 50.000 warung yang tersebar sejabodetabek.

 

“Di setiap desa atau kelurahan Inkowapi akan melakukan pembinaan dan perkuatan untuk 20 warung atau UMKM bidang kuliner,” ujar Sharmila.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Pamrihadi Wiraryo, menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Inkowapi.

 

"Kami melihat potensi besar dari warung-warung sembako yang berada dibawah Inkowapi, oleh karena itu, Food Station siap melakukan penjajakan untuk mensuplai bahan komoditi yang dibutuhkan anggota Inkowapi yang beranggotakan ratusan ribu dan bermitra dengan 50.000 warung binaanya,” ungkapnya.