Penjajakan Kerjasama Komoditas Beras, Food Station lakukan Survey Kunjungan ke Pabrik Beras Widodo Makmur Perkasa

Kunjungan Kerja PT. Food Station Tjipinang Jaya dalam rangka Survey Pabrik Beras sebagai langkah Penjajakan Kerjasama dengan PT. Pangan Makmur Perkasa.

 

Dalam kunjungan tersebut hadir diantaranya Direktur Utama Food Station Pamrihadi Wiraryo, Direktur Komersial & Bisnis Andre Maulana, Kepala Divisi Komersial Ferry Fardiansyah, Kepala Divisi Supply & chain Endang Sundhara serta Kepala Seksi Pengadaan Laras Ramadhiany yang langsung diterima Jajaran PT. Pangan Makmur Perkasa yakni Helmi dan Iswanto.(18/2)

Food Station sebagai Badan Usaha Milik Daerah Provinsi DKI Jakarta berperan menjaga ketahanan pangan secara khusus di DKI Jakarta dan secara tidak langsung menyangga daerah-daerah sekitarnya juga dalam hal stok & stabilisasi harga.

 

Direktur Utama Food Station Pamrihadi Wiraryo yang akrab dipanggil Pam mengatakan,"kunjungan kami dalam rangka meninjau pabrik beras sebagai langkah penjajakan kerjasama. Kami harus melihat langsung pabrik ini agar tahu situasi dan kondisi pabrik beras milik Widodo Makmur Perkasa di Kec. Margasari, Tegal, Jawa Tengah."

"Situasi dan kondisi Pabrik maksudnya adalah   kami ingin lihat langsung rice milling unit apa yang dipakai dan kelayakan bangunan gudang hingga proses produksi serta hasil produksinya harus di cek agar nantinya jika Food Station bekerja sama dengan PT. Pangan Makmur Perkasa itu akan sesuai dengan hasil yang diproduksinya", ungkap Pam.

 

Hal ini sebagai langkah menjaga pasokan di DKI Jakarta karena DKI Jakarta tidak memiliki sawah untuk menanam benih padi dan harus bermitra dengan berbagai daerah di Indonesia.