Gelar Kunjungan ke Cipinang, PT Pertani Jajaki Kerjasama dengan Food Station

Jakarta - Direktur Utama PT Pertani (Persero) Maryono beserta jajarannya menggelar kunjungan kerja ke Kantor PT Food Station Tjipinang Jaya di Kompleks Pasar Induk Beras Cipinang Jalan Pisangan Lama Selatan No 1 Jakarta, Selasa, 16/2/21.

Rombongan dari PT Pertani yang terdiri dari 8 orang tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo dan Direktur Operasional dan Bisnis Andre Maulana.

 

Direktur Utama PT Pertani Maryono mengatakan, kunjungan kerja ke Food Station dilakukan dalam rangka penjajakan sinergi dan kerjasama produksi dan pemasaran beras premium.

 

 

“Akan disiapkan kerjasama dengan FS secara sinergi terutama dalam hal produksi dan pemasaran beras khususnya beras premium,” ujar Maryono.

 

 

PT Pertani lanjut Maryono memproduksi beras sebanyak 32 juta ton per tahun.

 

 

“beras tersebut dihasilkan dari 15 pabrik milik PT Pertani yang tersebar di seluruh Indonesia termasuk pabrik modern di Haur Geulis dan pabrik yang ada di Sidrap,” jelas Maryono.

 

 

Sementara itu Direktur Utama Food Station Pamrihadi Wiraryo menyambut baik kunjungan kerja yang dilakukan oleh PT Pertani sebagai BUMN Klaster Pangan bagian dari Holding BUMN Pangan.

 

 

“Kami menyambut baik kunjungan kerja yang dimaksudkan untuk penjakan kerjasama ini,” ujar Pamrihadi.

Menurutnya ada beberapa opsi dan lokasi yang disiapkan untuk kerjasama dengan PT Pertani.

 

 

“Ada beberapa lokasi yang akan disiapkan, lokasi pabrik yang ada di Sidrap adalah salah satunya,” tandas Pamrihadi.  

 

 

Usai berdiskusi di ruang rapat utama Kantor Pusat Food Station, kunjungan dilajutkan dengan melihat langsung Gudang SRG yang merupakan fasilitas produksi dan pergudangan milik PT Food Station Tjipinang Jaya.