Berkunjung ke Dinas KPKP Jakarta, Food Station Rencanakan Webinar Beras Milenial

Jakarta - Belum sebulan menjabat Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo memulai langkahnya dengan aktif berkordInasi dengan beberapa pihak, terutama SKPD dan Stakeholder lainnya.


Sebelumnya pada selasa (5/1) Direktur Utama Food Station Pamrihadi Wiraryo sudah melakukan kunjungan ke Kantor Perumda Pasar Jaya dan bertemu Direktur Utama Pasar Jaya Arief Nasrudin. Pada kesempatan tersebut Pamrihadi berkordinasi untuk memperkuat katahanan pangan yang akan dilakukan bersama Food Station dengan dua BUMD Pangan lainnya, yaitu Pasar Jaya dan PD Dharma Jaya.


Selain berkunjung ke Perumda Pasar Jaya, Pamrihadi bersama Kabag Pengadaan Ferry FM dan Kasie Pengadaan Laras melakukan kunjungan kerja ke Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (DKPKP). Kamis (07/01)


Pada kesempatan tersebut Food Station disambut langsung oleh Plt Kepala Dinas DKPKP Suharini Eliawati atau yang sering disapa Elly.


Kunjungan tersebut membahas beberapa hal diantaranya berkordinasi mengenai Pasar Murah dan persiapan/ stok pangan menjelang Ramadhan 2021 sebagai salah satu program Ketahanan Pangan.


Pamrihadi menyampaikan bahwasannya program pasar murah akan di gelar kembali sebagai bentuk ketahanan pangan di Jakarta.


"Pasar Murah menjadi kunci utama untuk menstabilkan harga dan stok pangan di Jakarta. Mengingat saat ini Stok pangan di Food Station sangat aman. dan dari jauh jauh hari kita sudah mempersiapkan kebutuhan pangan terutama beras menjelang Bulan Suci Ramadhan." Ungkap Pamrihadi.


melanjutkan hal tersebut, Pamrihadi juga menyampaikan Pasar Murah tentu akan menjalankan Protokol Kesehatan dalam pelasanaannya dan tentunya melihat kondisi Jakarta nantinya.


Setelah melakukan kordinasi, Plt Kepala Dinas KPKP Suharini Eliawati memberikan rencannya untuk mengadakan Webinar. Sebelumnya DKPKP telah melaksanakan Webinar membahas mengenai Ikan Cupang.


Mungkin juga nantinya DKPKP bekerjasama dengan Food Station juga membuat kegiatan Webinar untuk kalangan milenial mengenai Beras dan turunannya.


Hal itu tentu disambut positif oleh Direktur Utama Food Station Pamrihadi. Pamrihadi mengungkapkan kesediannya Food Station dalam rencana webinar tersebut.


"Pada prinsipnya, Food Station sangat setuju dengan agenda Webinar ini. Kita bisa menggunakan Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC) dan Gudang Produksi Food Station sebagai background Webinar." Ungkap Pamrihadi.


Untuk teknis dan waktu pelaksanaan akan dibahas lebih lanjut nantinya. tambah Pamrihadi.