Dinas Tanaman Pangan Sulawesi Utara Kunjungi Kerja ke Food Station

Jakarta - Food Station Menerima Kunjungan Kerja Dinas Tanaman Pangan, Hoktikultura dan Perkebunan Provinsi Sulawesi Selatan, dalam rangka penjajakan peluang ekspor, substitusi Impor Produk Tanaman Pangan Sulawesi Utara, diterima di kantor PT Food station oleh Sekertaris Perusahaan Suratmin Suria Wijaya. Jumat (13/11).


Kasie PPHTP Prov. Sulsel, Musyaerinawati mengatakan, "Produksi beras di Sulsel Surplus, selanjutnya menawarkan kerjasama untuk ekspor beras sari Sulawesi Selatan khususnya beras organik dan beras-beras yang bermutu baik". katanya.


Food station sangat menyambut baik kedatangan Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Sulawesi Utara. kata Suratmin.


"Food Station belum melakukan ekspor, tetapi peluang ekspor masih ada yaitu untuk jenis beras organik dan jenis beras eksotik". jelas Suratmin.


untuk penjajakan kerjasama dengan food station bisa menghubungi Bagian Pengadaan tambahnya.

Rombongan selanjutnya diajak melihat gudang dan mesin produksi milik Food Station dan melihat proses produksi beras dan pendistribusiannya oleh Food Station, yang diterima oleh Kepala Gudang Produksi Endang Sundara.