Koperasi Pekerja Bongkar Muat PIBC Gelar Pembagian 1200 Paket Sembako untuk Anggotanya

Jakarta Review, Jakarta – Pengurus Koperasi Pekerja Bongkar Muat (KPBM) Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC) menggelar pembagian 1200 paket sembako untuk anggotanya yang bekerja di Pasar Induk Beras Cipinang dan Komplek Pergudangan SRG milik PT Food Station Tjipinang Jaya di Kantor KPBM, Jum’at, 15 s.d 21 Mei 2020.


Ketua KPBM Pasar Induk Beras Cipinang, Dinul Fikri mengatakan pembagian paket sembako kepada anggota menjelang Hari Raya Idul Fitri ini merupakan agenda rutin yang digelar KPBM sejak 7 tahun yang lalu.


“kami punya tradisi untuk menyerahkan paket sembako kepada anggota menjelang Hari Raya Idul Fitri sebagai bentuk perhatian kepada para anggota. Adapun isi paketnya berupa beras, minyak goreng, gula pasir, teh kotak, kopi, minuman sofdrink,” ujar Dinul Fikri.


Khusus tahun ini lanjut Dinul, selain pekerja bongkar muat, KPBM juga memberikan beras ukuran 5 kg kepada 660 orang pekerja yang mengerjakan paket bansos yang bekerja di Gudang SRG PT Food Station Tjipinang Jaya.


“Acara pembagiannya Kamis, 21 Mei 2020, masing-masing pekerja kita berikan 1 bungkus beras ukuran 5 kg,” tutur Dinul seraya berharap pemberian paket sembako ini bisa bermanfaat untuk anggota KPBM.


(jakrev.com)