PT Food Station Gelar Silaturahmi Awal Tahun dengan Pedagang PIBC

Ingin menjelaskan perkembangan program revitalisasi di PIBC, Manajemen PT Food Station Tjipinang Jaya menggelar pertemuan dengan pedagang PIBC. Agendanya silaturahmi awal tahun dan sosialisasi hasil revitalisasi PIBC.  

 

Memasuki awal tahun 2020, Manajemen PT Food Station Tjipinang Jaya menggelar pertemuan silaturahmi dengan pedagang di Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC) di Ruang Rapat Utama Kantor Pusat PT Food Station Tjipinang Jaya, Jakarta Timur, (29/1).

Dalam pertemuan yang berlangsung secara informal tersebut hadir 20 an perwakilan pedagang dan pengurus Koperasi Pedagang Pasar Induk Beras Cipinang serta perwakilan dari pengurus Perpadi DKI Jakarta.

 

Kepala Pasar Induk Beras Cipinang Herry Awal Fajar mengatakan pertemuan dengan perwakilan pedagang PIBC tersebut dalam rangka silaturahmi awal tahun dengan pedagang dan sosialisasi program revitalisasi PIBC yang selama ini sudah digelar oleh PT Food Station Tjipinang Jaya.

 

“Kami paparkan perkembangan hasil revitalisasi di tahun 2019 dan rencana program revitalisasi PIBC yang akan dijalankan tahun ini,” ujar Herry.

 

Ada banyak program revitalisasi yang akan dijalankan di thun 2020. Namun ada 2 proyek yang sangat menonjol. Kedua proyek tersebut antara lain pembangunan drainase sepanjang 7858 m1 dan perbaikan jalan di areal PIBC sepanjang 45650 m2.

 

Melalui program revitalisasi PIBC yang dijalankan secara bertahap tersebut lanjut Herry, secara tidak langsung menunjukkan komitmen serius Manajamen PIBC dalam mendorong perbaikan iklim usaha di PIBC.

 

“Kami ingin perbaikan parasarana yang ada di PIBC secara bertahap melalui program revitalisasi akan bisa memperbaiki iklim usaha yang ada di PIBC,” tandas Herry.