PT Food Station Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Bidara Cina

PT Food Station Tjipinang Jaya menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Rukun Warga 02 Kelurahan Bidara Cina, Jakarta Timur, pada 7 Februari 2020.

 

Bantuan untuk korban kebakaran ini secara simbolik diserahkan oleh Kepala Seksi Humas PT Food Station Tjipinang Jaya, Sugito Wibowo.


Selanjutnya, bantuan diterima langsung oleh masing-masing Pengurus RT.008, RT.009, RT.012, bertempat di Kantor Sekretariat RW.02   dan  disaksikan oleh Pengurus RW 02, Kel Bidara Cina.

 


Dalam kesempatan ini PT Food Station Tjipinang Jaya menyalurkan bantuan berupa uang tunai sebesar 6 (enam) juta rupiah.


Sugito Wibowo menyampaikan amat dari Direktur Utama Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi, bantuan ini diberikan sebagai wujud program corporate social responsility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan.


"Bantuan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial PT Food Station dan dimaksudkan untuk membantu meringankan beban korban kebakaran dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," Jelas Sugito.


Kebakaran yang terjadi pada 22 Oktober 2019 lalu itu mengakibatkan puluhan rumah terbakar di tiga RT dan menyebabkan kehilangan tempat tinggal.