PT Asyx Indonesia Fasilitasi Kerjasama antara PP. Berkah Jaya dengan PT Food Station

Jakarta – Ingin membantu kerjasama antara PP Berkah Jaya dengan PT Food Station dalam pasokan beras dari Lampung, PT Asyx Indonesia ikut serta dalam pertemuan antara PP Berkah Jaya dan PT Food Station di Kantor Pusat PT Food Station Tjipinang Jaya, di Jalan Pisangan Lama Selatan Nomer 1, Jakarta Timur, 13/1/2020.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri oleh Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) tersebut PT Asyx Indonesia ingin memfasilitasi kemudahan akses pendanaan untuk PP. Berkah Jaya dalam pembiayaan bahan baku kepada para Gapoktan Makmur Manunggal.

“Kami ingin memfasilitasi PP. Berkah Jaya dalam hal pembiayaan dan juga dukungan sistem program data base yang mudah dan efisien untuk dipergunakan dalam manajemen pasokan,” ujar Lishia Erza sebagai CEO Asyx Indonesia.

 

Program tersebut nantinya akan mempermudah dalam hal input data. Dengan demikian akan diketahui data-data pengiriman barang sesuai tidak dengan invoice nya sehingga proses pembayaran pun akan cepat dilakukan.

 

Kepala Bagian Pengadaan PT Food Station Tjipinang Jaya Ferry Fardiansyah berharap melalui fasilitasi yang akan diberikan tersebut, PP. Berkah Jaya akan dapat meningkatkan produksi beras yang akan dikirim untuk PT Food Station. Pasalnya fasilitasi yang diberikan oleh PT Asyx Indonesia nantinya akan mempermudah kontrol antara PP. Berkah Jaya dengan PT Food Station.