Kunjungan Dinas KPKP Provinsi DKI Jakarta ke Gudang Food Station

Jakarta - Dinas Kelautan Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi DKI Jakarta meninjau ketersediaan stok bahan pangan untuk program pangan bersubsidi di gudang PT Food Station Tjipinang Jaya. Rabu, 8 Januari 2020.


Rombongan Dinas KPKP dipimpin oleh Bambamg Purwanto, selaku Kabid Ketahanan Pangan bersama rombongan diterima oleh Direktur Operasional PT Food Station Tjipinang Jaya, Frans M Tambunan dan Kepala Gudang Produksi, Endang Sundhara.


Frans mengatakan, menyambut baik kedatangan Tim Dinas KPKP Provinsi DKI Jakarta dan mempersilahkan Tim Dinas KPKP untuk melihat ke gudang stok dan produksi Food Station didampingi oleh Kepala Gudang, Endang Sundhara.


Bambang mengatakan kunjungan ini dalam rangka mengecek kesiapan pangan bersubsidi tahun 2020, yang didistribusikan oleh PT Food Station Tjipinang Jaya, ditambahkan oleh Bambang kunjungan ini juga dalam rangka melaksanakan tindak lanjut LHP Inspektorat Provinsi DKI Jakarta dalam hal pengawasan mutu pangan. Katanya.


Bambang menambahkan pengawasan mutu pangan sangat menjadi perhatian kami, misalnya telur harus dalam keadaan segar dan bersih dari kotoran.


Untuk susu sudah cukup baik dan banyak permintaan dari penerima KJP yang lebih menyukai susu coklat dibanding susu murni. Tambahnya.