PT Food Station Kenalkan berbagai Produknya kepada Komisi B DPRD DKI

Ada peristiwa menarik dalam Rapat Pembahasan dan Pendalaman Terhadap Rencangan Kebijakan Umum (KUA) serta Prioritas dan Plapon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2020 di Ruang Rapat Komisi B DPRD DKI Jakarta, (05/11) lalu.

 

Di sela acara rapat tersebut Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi dan Direktur Keuangan Thomas Hadinata memperkenalkan produk-produk PT Food Station Tjipinang Jaya kepada anggota Komisi B.

 

“Teman-teman di Komisi B menanyakan bukti kalau PT Food Station Tjipinang Jaya benar-benar memiliki produk-produk yang berkualitas. Karena itulah, saya meminta tim dari FS  untuk mengirimkan beberapa sample produk seperti Beras Setra Pulen untuk Program Pangan Murah KJP Plus, Beras Setra Wangi untuk Program Beras ASN, telur ayam, minyak goreng, tepung terigu, gula pasir dan bawang putih,” ujar Arief

 

Setelah melihat langsung sampel produk tersebut lanjut Arief, pimpinan Komisi B DPRD DKI Jakarta yang terdiri dari Ketua Komisi B Abdul Aziz, Sekretaris Komisi B Pandapotan Sinaga dan seluruh anggota Komisi B lainnya sangat mengapresiasi kualitas dan harga yang baik dari produk-produk yang dihasilkan oleh PT Food Station Tjipinang Jaya.

 

“Melalui pengenalan produk-produk ini, saya bersyukur pimpinan dan anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta menjadi lebih teryakinkan bahwa produk yang kami hasilkan dan salurkan untuk Program Pangan Murah KJP Plus, Pasar Murah dan Beras untuk ASN adalah produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau,” tutur Arief.

 

Terkait hal tersebut, lanjut Arief, untuk lebih meyakinkan teman-teman dari DPRD, pihaknya dalam waktu dekat akan mengundang pimpinan dan anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta untuk datang berkunjung ke PT Food Station.

 

“Kami mengundang pimpinan dan anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta untuk datang ke PT Food Station untuk melihat secara detail mengenai proses produksi produk, penyimpanan sampai ke mekanisme distribusinya,” tandas Arief.

(win)