PT Food Station Bidik Kerjasama dengan Hokben

PT Food Station Tjipinang Jaya mulai menjajaki kerjasama dengan PT Eka Bogainti selaku pemilik Gerai Makanan Siap Saji Hoka-Hoka Bento (Hokben). Terkait penjajakan tersebut Thomas Irawan Prandjono, Kabag Perdagangan Modern PT Food Station Tjipinang Jaya, 23 Oktober 2019 lalu berkunjung ke Kantor Pusat PT Eka Bogainti Jl. Raya Poncol No.2, RT.9/RW.9, Ciracas, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur.

Bertemu dengan Kepala Divisi Operasional PT Eka Bogainti Egi Lucky, Thomas memperkenalkan company profile PT Food Station Tjipinang Jaya sekaligus mengundang manajemen Hokben untuk berkunjung ke Gudang SRG yang merupakan fasilitas produksi dan pergudangan milik PT Food Station Tjipinang Jaya.

 

Adapun maksud dari kunjungan ini adalah bagian dari silaturahmi dan langkah awal penjajakan antara kedua belah pihak.

 

“Kami ingin menjadi pemasok produk beras dan berbagai produk kebutuhan pokok lainnya untuk manajemen Hokben,” ungkap Thomas.

 

Thomas berharap penjajakannya berjalan dengan lancar dan kedua belah pihak bisa segera membuat MoU yang saling menguntungkan antara kedua  belah pihak.

 

Sekedar informasi, sebelum melakukan penjajakan dengan PT Eka Bogainti, PT Food Station Tjipinang Jaya juga sudah melakukan pendekatan sejenis dengan McDonald Indonesia. Akan halnya penjajakan dengan PT Eka Bogainti, PT Food Station ingin bisa menjadi supplier beras untuk kedua brand gerai makanan siap saji yang memiliki banyak gerai diseluruh Indonesia.

 

“Melalui penjajakan ini kami ingin produk beras FS lebih dikenal luas di bisnis Horeca (Hotel, café dan Restaurant),” tandas Thomas.

(Jakrev)