Direksi dan Komisaris PT. Food Station Tjipinang Jaya Hadiri BUMD Leadership Forum

Jakarta - Jajaran Direksi dan Komisaris PT Food Station Tjipinang Jaya menghadiri kegiatan BUMD Leadership Forum di Hotel Novotel Cikini dengan peran BUMD DKI Jakarta Mendukung Urban Regeneration, Kamis (10/10).


Kegiatan BUMD Leadership Forum dibuka secara resmi oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta. Gubernur selaku pemegang saham/pemilik modal BUMD menyampaikan pesan-pesan stakeholder aspiration sehingga visi-misi pembangunan Jakarta juga dapat dituangkan dalam RKAP BUMD 2020 yang saat ini dalam proses penyusunan oleh BUMD di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.


Rapat ini di hadiri oleh seluruh BUMD DKI Jakarta, peserta keseluruhan mencapai 112 peserta yang hadir dari 13 BUMD.


Dengan di selenggarakan nya ini merupakan kolaborasi antara Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah (BP BUMD), Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) dan TGUPP.


Kegiatan ini diharapkan mendorong BUMD untuk menyusun rencana kerja tahun 2020 yang lebih inovatif dan menciptakan nilai (value creation) sehingga BUMD dapat melakukan aksi korporasinya secara lebih efisien dan efektif.


Anies berharap Jakarta menjadikan kota bisnis yang subur, memastikan bibit usaha yang tumbuh, mencari apa sesungguhnya rood cost apa masalah ini semua hingga rencana yg kita buat secara lintas waktu, ungkapnya.


Direktur Utama Food Station, Arief Prasetyo Adi menyampaikan antusiasnya dalam menghadiri forum ini. Arief melihat ini menjadi potensi yang bagus dalam kemajuan perbisnisan di Jakarta melalui BUMD dan Stakeholder.


"Saya sangat senang dan antusias menghadiri forum ini. Kita semua berharap Jakarta akan menjadi kota bisnis yang subur, dan berpengaruh untuk pertumbuhan ekonomi nasional." Ungkap Arief.