PT Food Station Menerima kunjungan kerja Biro Perekonomian Provinsi Sumatera Selatan

PT Food Station Tjipinang Jaya menerima kunjungan kerja Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang dalam hal ini diwakili dari Biro Perekonomian Sumatera Selatan. Rombongan yang terdiri dari 5 orang dipimpin oleh Afrian Joni selaku Kepala Biro Perekonomian, Rombongan Biro Perekonomian diterima oleh Sekertaris Perusahaan PT Food Station Tjipinang Jaya, Suratmin Suria Wijaya, Kepala Bagian SDM dan Kepala Seksi Humas, bertempat di Ruang Rapat 1 Kantor Pusat PT Food Station(Senin 7 Oktober 2019).

 

Sekretaris Perusahaan Food Station Suratmin Suria Wijaya berserta jajaran menerima baik kunjungan tersebut. Didalam pertemuan, Suratmin menjelaskan dari awal perusahaan berdiri hingga berkembang seperti sekarang dan kami sangat terbuka untuk bekerjasama dengan daerah-daerah lain. Katanya.

 

Afrian Joni selaku Kepala Biro Perekomonian Sumatera Selatan menyampaikan maksud dan tujuannya ke PT Food Station Tjipinang Jaya, untuk belajar tentang pembentukan dan pengelolaan BUMD seperti PT Food Station Tjipinang Jaya dan menjajaki peluang kerjasama. katanya

 

Afrian mengatakan bahwa," Sumatera Selatan memiliki surplus beras 2,2jt ton yang mana jumlah tersebut diharapkan bisa diadakan kerjasama untuk memasok beras ke DKI Jakarta. Rencananya juga Sumatera Selatan ingin adanya pengadaan beras untuk ASN. Rencana kami ingin mengajak Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan untuk melihat perkembangan Food Station yang merupakan BUMD pangan DKI Jakarta agar yakin dapat membuat BUMD pangan seperti Food Station. Kami ingin meyakinkan Gubernur atau wagub bahwa BUMD pangan harus ada."

 

Sumatera Selatan harus memiliki BUMD pangan seperti Food Station agar komoditas-komoditas yang dihasilkan Sumatera Selatan bisa bersinergi dengan daerah-daerah lainnya,tambahnya .