Koordinasi Temu Bisnis Penyediaan Pangan Jagung

PT Food Station menerima kunjungan   Presiden Peternak Layer Nasional Ki Musbar dan para Peternak layer Blitar dan peternak layer dari Sukabumi, kunjungan diterima langsung oleh Direktur Utama, Arief Prasetyo Adi, Direktur Operasional, Frans Tambunan serta Kepala Bagian Pengadaan, Ferry Fardiansyah, bertempat diruang Direktur Utama Food Station, dalam rangka  membahas tentang bisnis penyediaan jagung dan juga kualitas telur yang dihasilkan(30/9/2019)

 

Dalam menghadapi harga jagung yang tinggi karena sulitnya ketersediaan pasokan jagung untuk pakan ternak ayam, untuk mengantisipasi naiknya harga pakan ayam akan berdampak pada naiknya harga telur, maka Food Station ikut andil dalam pengadaan komoditas jagung.

 

 

Arief mengatakan, Ikut andil disini maksudnya, Food Station memastikan kepada para petani jagung di Konawe Sulawesi Tenggara bahwa panen yang dihasilkan dibeli dengan harga yang baik. Jadi Food Station menjadi Stand By Buyer sehingga para petani jagung tidak takut untuk menanam jagung karena sudah ada pembeli yang siap membeli dengan harga yang baik.katanya

 

 

Arief menambahkan bahwa  lebih fokus pada kualitas telur yang dihasilkan, hal ini bermaksud agar para peternak layer lebih memperhatikan kualifikasi telur yang Food Station inginkan. Food Station menyediakan barang untuk masyarakat DKI Jakarta sangat memperhatikan kualitas. Seperti hal nya kualitas telur, dari segi warna cangkang harus coklat tua, tekstur telurnya tidak boleh ada yg bercampur kuning dengan putih telurnya dan warna kuning telurnya juga diperhatikan. tambahnya.

 

Semua koordinasi dilakukan Food Station agar program-program yang dijalankan Food Station berjalan dengan baik dan juga tetap menyediakan pangan yang berkualitas untuk masyarakat DKI Jakarta.