PT Food Station Gelar Acara Pisah Sambut Komisaris Lama dan Baru

PT Food Station Tjipinang Jaya mengadakan acara Pisah Sambut Komisaris Lama dan Komisaris Baru, acara yang digelar di Kantor Pusat Food Station dihadiri oleh Jajararan Direksi dan seluruh karyawan PT Food Station Tjipinang Jaya, pada Jum’at 4 Oktober 2019.

 

Acara pisah sambut Komisaris diadakan setelah selesainya masa bakti Komisaris yang lama yaitu masa kerja sejak 2015 hingga 2019 digantikan dengan Komisaris yang baru. Posisi Komisaris lama yaitu Komisaris Utama Bapak Anton Lukmanto dan Anggota Komisaris, Bapak Ida Bagus Anom , sedangkan Anggota Komisaris yang baru adalah Bapak Abdul Rahman Kadir.

 

Direktur Utama PT Food Station Tajipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi menyampaikan ucapan terima kasih atas nama Direksi karyawan Food Station, atas bimbingan, masukan, pelajaran yang selama ini telah menjadi kan perusahaan sangat baik. "Semoga Bapak-Bapak selalu dalam keadaan sehat dan tetap selalu menjalin silaturahmi, ungkapnya.

 

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Plt. Kepala BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Slamet Riyadi, mengatakan saya mewakili Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sangat berterima kasih kepada Bapak Anton Lukmanto dan Bapak Anom selama menjabat dan membimbing kepada rekan-rekan di Food Station selama empat tahun, yang sudah memajukan perbisnisan Food Station.

 

Selanjutnya Bapak A. Rahman Kadir selaku Angota Komisaris PT Food Station menyampaikan" semoga dengan tugas yang saya terima ini, semoga bisa menjadi amanah yang bermanfaat dan menjadikan pangan lebih baik lagi" katanya.

 

Acara yang berlangsung dengan sederhana dan khidmat ini ditutup dengan pemotongan tumpeng dan pemberian cindera mata berupa foto karikatur kedua Komisaris yang diserahkan oleh Direktur Utama kepada Bapak Anton Lukmanto dan Bapak Ida Bagus Anom.