PT. Food Station Tjipinang Jaya Kerja Sama Suplai Kebutuhan Pangan Karyawan Media Group

Jakarta - Seluruh Karyawan Media Group (Metro TV, Indocater, Media Indonesia) bekerja sama dengan PT. Food Station Tjipinang Jaya dalam memenuhi kebutuhan pangan karyawan Media Group yaitu Beras, Minyak Goreng dan Gula Pasir.


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteran karyawan dengan produk sembako pangan murah. Program ini rutin selalu diadakan setiap bulannya.


Ketua Koperasi Karyawan Bapak Andreas mengatakan "Sebelum bekerja sama dengan Food Station, Media Group bekerja sama dengan vendor dari dari pihak lain, dikarenakan pihak vendor tersebut mensuplai beras dengan kualitas dibawah standar dan komoditas terpisah-pisah." Ungkap Andreas.


"Akhirnya kami (Koperasi Karyawan) memutuskan untuk mencari vendor lain yaitu Food station dan juga menginginkan produk lain seperti gula pasir dan minyak goreng." lanjut Andreas.


Kepala Seksi Perdagangan Tradisional Food Station, Davidsonn menyampaikan "Koperasi Karyawan Media Group sudah melihat produk FS (Food Station) yang sangat layak dengan kualitas yang terbaik, oleh karena itu produk yg di pesan adalah Beras Premium Setra Melati 5 kg, FS Gula Pasir 1 kg, FS Minyak Goreng 1800 ml." ucap Davidson.


Untuk melengkapi kegiatan ini mereka juga berkeinginan di adakan pasar murah setiap bulan nya , namun nanti pihak Food Station akan menyelaraskan dengan pihak koperasi dari Metro Tv.


Mereka akan menargetkan Seluruh karyawan 5000 - 6000 peserta. Namun sementara yang baru terelisasi 1050 karyawan di bulan September ini. Kegiatan ini juga rencananya akan di adakan juga diluar kota dan seluruh cabang Media Group dengan sasaran pertama di Lampung dan Bandung.