PT Food Station Hadiri Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2019

PT Food Station sebagai BUMD Pemerintah Provinsi DKI Jakarta turut menhadiri Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2019 yang digelar di lapangan Monas Jakarta Pusat pada Selasa (01/10/2019) pukul 07.30.WIB.


pada upacara ini, PT Food Station di wakili oleh Sekretaris Perusahaan Suratmin Suria Wijaya dan Seksi Humas, Sugito Wibowo.


Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2019 dipimpin oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dan seluruh jajaran kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Undangan lainnya yang ikut hadir dalam upacara tersebut.


Pesan Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2019, mengatakan "masyarakat dapat terus menghadirkan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari, terutama yang paling penting dihadirkan adalah sila keadilan bagi seluruh rakyat indonesia." Ungkap Anies.


Menurutnya, bila hal tersebut dilaksanakan maka masyarakat tidak akan terbawa dalam ideologi lain selain Pancasila.


"Kalau ada pelaksanaan seadil-adilnya sila keadilan sosial maka insyaallah maka ideologi-ideologi alternatif yang dipaksakan tidak akan menembus karena masyarakat merasakan Pancasila di keseharian, Pancasila dalam keadilannya menjadi kenyataan," kata Anies.