Food Station bersama BUMD DKI Jakarta Meriahkan Pekan Olahraga Dharma Wanita Persatuan DKI Jakarta

Jakarta - Jajaran direksi dan Karyawan PT. Food Station Tjipinang Jaya yang dihadiri oleh Direktur Utama Arief Prasetyo Adi, Direktur Operasional Frans M Tambunan, Direktur Keuangan Thomas Hadinata serta Karyawan Food Station bersama BUMD DKI Jakarta lainnya ikut serta dalam Kegiatan Pekan Olahraga Dharma Wanita Persatuan.

 

Kegiatan Pekan Olahraga Dharma Wanita Persatuan ini diselenggarakan bersama Dinas Pemuda dan Olahraga dan dilaksanakan bertempat di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan. Sabtu (28/9).

 

Pada kegiatan ini para peserta melakukan flashmob yang diikuti 900 anggota DWP DKI Jakarta untuk menyambut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan serta dilanjutkan dengan perlombaan tradisional yang diikuti oleh seluruh peserta.

 

Pada kesempatan itu, Anies menyampaikan apresiasinya kepada DWP DKI yang telah menjadi bagian dari penopang kinerja Pemprov DKI Jakarta. Acara yang dihelat ini dinilai sangat bermanfaat dan penting dilaksanakan untuk membiasakan diri berolahraga.

"Saya berharap ibu-ibu terus semangat dan jadikan olahraga sebagai kebiasaan. Kalau olahraga bisa menjadi kebiasaan, Insya Allah keluarga akan ikut sehat," ujar Anies

 

Ketua Panitia Pekan Olahraga Wanita Tahun 2019, Irma Irmansyah mengatakan, acara ini diramaikan berbagai lomba olahraga tradisional yang diikuti 900 anggota dari 48 Dharma Wanita, ibu-ibu PKK, ibu-ibu Rusun Marunda dan Rawa Badak serta para isteri pegawai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta. Pihaknya juga menggandeng Komunitas Olahraga Tradisional Indonesia (KOTI) dalam kegiatan ini.

 

"Ada 13 cabang olahraga antara lain lomba ketapel, lomba sumpitan, lomba voli karambia, lomba panca dolanan, lomba estafet sarung, lomba bola keranjang, dan lain-lain," ungkapnya.

 

Direktur Utama Food Station, Arief Prasetyo Adi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh karyawan FS yang telah berpartisipasi untuk kegiatan ini.

 

"Terima kasih untuk para karyawan FS yang telah meluangkan waktu liburnya untuk ikut serta mewakili Food Station dan BUMD DKI Jakarta dalam kegiatan Pekan Olahraga Wanita yang diselenggarakan oleh DWP DKI Jakarta dan Dispora DKI Jakarta." Ungkap Arief.

 

"Kita mengirimkan putri-putri terbaik FS yang tentunya masih muda dan bersemangat untuk melakukan kegiatan ini, ada flashmob dan senam juara, lalu juga ada perlombaan tradisional yang diikuti. Saya harap ini bisa menambah kekompakan antar sesama karyawan BUMD DKI Jakarta." lanjut Arief.