Food Station Ajak Seluruh Karyawan Donor Darah

Jakarta - PT Food Station Tjipinang Jaya mengajak seluruh karyawan yang memiliki berat badan minimal 45 kg dan sehat secara jasmani, untuk ikut mendonorkan darahnya. Jumat (27/9).

 

 

Kegiatan Donor Darah ini, PT Food Station bekerja sama dengan PMI DKI Jakarta yang merupakan tenaga ahli profesional dalam penanganan Donor Darah.

 

Acara donor darah ini adalah kali kedua yang dilaksanakan oleh Food Station yang diikuti oleh direksi dan karyawan Food Station.

 

Kegiatan Donor Darah ini juga di ikuti Direktur Utama PT Food Station Arief Prasetyo Adi, Direktur Operasional Frans M.Tambunan, serta Direktur Keuangan Thomas Hadinata.

 

Direktur PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi memberikan sambutannya kepada karyawan PT Food Station yang akan mendonorkan darahnya.

 

"Pagi ini kita akan melaksanakan kegiatan berbagi, berbeda dari sebelumnya, kali ini kita akan mendonorkan darah kita dalam acara Donor Darah. Bagi karyawan jika sudah dinyatakan siap dan sehat jasmani, mungkin langsung bisa mendonorkan Darahnya." Kata Arief.