Kunjungan Alex Asmasoebrata ke Kantor dan Gudang Food Station

Jakarta - PT. Food Station Tjipinang Jaya diwakili oleh Direktur Utama Arief Prasetyo Adi, Direktur Operional Frans M Tambunan dan Kepala Penjualan Modern Thomas Irawan menerima dengan baik kunjungan Alex Asmasoebrata ke Kantor dan Gudang Food Station. Rabu (25/9).

 

 

Kunjungan Mantan Pembalap Indonesia, Alex Asmasoebrata ini dalam rangka penjajakan kerja sama di bidang pangan.

 

Direktur Utama Food Station, Arief Prasetyo Adi memperkenalkan Food Station selaku BUMD Pangan Milik Pemprov DKI Jakarta. Arief juga sangat terbuka dan sangat senang untuk bekerja sama dalam bidang pangan.

 

"Alhamdulillah, terimakasih atas kunjungann ya Pak Alex. Kami sangat senang apabila bisa bekerja sama dalam komoditi bidang pangan." Ungkap Arief.

 

Arief juga mengajak Alex Asmasoebrata berkunjung ke Gudang Produksi Food Station untuk melihat proses produksi hingga proses pengemasan.

 

Setelah berkunjung dan melihat-lihat gudang produksi Food Station. Alex mengatakan bangga dengan yang muda, bangga dengan Food Station.

 

"Food Station ini buat saya kagum dan bangga. Saya tidak pernah lihat seperti ini, saya pikir ini perlu di contoh oleh seluruh Indonesia." Ungkap Alex dalam kunjungannya.

 

"Saya bangga dengan anak muda, luar biasa."lanjutnya nya