Food Station terima Kunjungan Kerja McD Indonesia

Jakarta - Kunjungan kerja McD Indonesia ke Food Station dalam rangka penjajakan kerjasama komoditas beras. Selasa (24/9).

 

Dalam memperluas jaringan distribusi beras, Food Station ingin mengajak McD Indonesia untuk mempergunakan komoditas beras Food Station pada menu yang ada di McD Indonesia.

 

Kepala Bagian Food Station Thomas Irawan bersama Kepala Seksi Pengadaan Laras Ramadhiany menerima kunjungan tersebut. Mereka menjelaskan company profile Food Station serta memperkenalkan produk-produk yang dihasilkan oleh Food Station.

 

"Kami ingin bekerja sama dengan Mc Donald's yang merupakan bisnis perusahaan dibidang makanan yang ada dihampir seluruh dunia. Standart yang diberikan McD pun tinggi, ini menjadi tantangan buat kami untuk memenuhi segala kriteria untuk menjadi supllier komoditas beras di McD". Ungkap Thomas.

 

Penjajakan kerjasama ini diharapkan Food Station makin mengembangkan sayapnya secara nasional. Komoditas beras Food Station sebenarnya sudah nasional, karena disetiap Alfamart seluruh Indonesia sudah hadir beras Food Station dengan Private Label Alfamart yang di Produksi oleh Food Station.

 

Dengan adanya kerjasama Food Station dengan McD nantinya, maka membutikan bahwa beras yang diproduksi oleh Food Station bisa dikonsumsi masyarakat Indonesia dan diharapkan bisa kerjasama dengan McD didalam dan luar negeri.