Kunjungan Pemda Lampung Selatan ke PT Food Station Tjipinang Jaya

Kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dipimpin oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Lampung Selatan, Hermansyah Hamidi ke PT Food Station Tjipinang Jaya, dalam kunjungan tersebut diterima oleh Sekretaris Perusahaan PT Food Station Suratmin Suria Widjaya. Jumat 13/09.


Kunjungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan ini dalam rangka melaksanakan konsultasi dan koordinasi mengenai Pembentukan Badan Usaha Milik Daerah pada Kabupaten Lampung Selatan. Sebagai salah satu BUMD yang dikunjungi adalah PT Food Station Tjipinang Jaya.


Hermansyah Hamidi mengatakan pihaknya berencana akan membangun BUMD di Kabupaten Lampung Selatan.


"Untuk itu kami ingin melihat dari dekat pengelolaan BUMD dan menangkap peluang kerjasama yang bisa dikerjakan." Ungkap hermansyah.


PT Food Station Tjipinang Jaya yang diwakili Sekertaris Perusahaan, Suratmin Suria Wijaya mengatakan pihaknya menyambut baik kunjungan ini. Dalam kesempatan tersebut Suratmin memperkenalkan PT Food Station sebagai BUMD pangan Pemprov DKI Jakarta sekaligus pengelola tunggal Pasar Induk Beras Cipinang.


“Selain mengemban amanat dalam menjaga stabilitas pasokan maupun harga beras di Provinsi DKI Jakarta." jelas Suratmin.


Kami selalu terbuka untuk bekerjasama dengan daerah-daerah sentra produksi, tentunya kerjasama yang saling menguntungkan. Tambahnya.