PT. Food Station Tjipinang Jaya Meriahkan Pekan Raya Koperasi Tahun 2019

Jakarta - PT. Food Station Tjipinang Jaya selaku BUMD Pangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, ikut meriahkan Pekan Raya Koperasi 2019, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (KUKMP) DKI Jakarta yang menggelar Pekan Koperasi Tahun 2019 di Jakarta Internasional Velodrome (JIV) Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur.


Kegiatan Pekan Raya Koperasi tahun 2019 digelar selama 3 (tiga) yang dimulai pada Jumat 6 September 2019 sampai dengan hari Minggu 9 September 2019, dengan tema 'Koperasi Berkualitas di Era Digital'.


Pekan Raya Koperasi tahun 2019 diresmikan dan dibuka oleh Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) Provinsi DKI Jakarta, Adi Ariantara dan dihadiri oleh Wakil Wali Kota Jakarta Timur Uus Kuswanto, Kepala Bidang UMKM Dinas KUKMP DKI Jakarta sekaligus Ketua Panitia Pekan Raya Koperasi tahun 2019 Jackson Sitorus, sementara BUMD yang turut hadir antara lain PT Food Station Tjipinang Jaya, diwakilkan oleh Sekertaris Perusahaan Suratmin Suria Wijaya, Perumda Pasar Jaya dan PD Dharma Jaya.


Dalam sambutannya Kepala Dinas Koperasi, Adi Ariantara mengatakan tema 'Koperasi Berkualitas di Era Digital', Tema tersebut dipakai guna mendorong para pelaku usaha yang tergabung dalam koperasi ini dapat bersaing pesat di tengah kemajuan teknologi dan informasi yang sedang berkembang saat ini.’katanya.


"Dalam acara ini terdapat 60 stand dari 44 kecamatan. Kemudian juga ada pameran, bazar, talk show, promo produk, zumba dance, aerobic, live music serta lomba mewarnai. Diharapkan acara ini dapat membawa koperasi lebih maju di era digitalisasi," jelasnya.


Dalam sambutannya Adi Ariantara juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang turut ambil bagian dalam acara Pekan Raya Koperasi tahun 2019, baik dari unsur SKPD dan BUMD yang telah berpartisipasi.


Sementara menurut Sekertaris Perusahaan PT. Food Station Tjipinang Jaya, Suratmin mengatakan, kami sangat mendukung acara ini untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya melalui Koperasi.