Food Station Hadiri Upacara Peringatan HUT Satpol PP ke-69 Tahun

PT Food Station Tjipinang Jaya Menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-69 Satpol PP dan HUT ke-57 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) di Lapangan Silang Monas Sisi Selatan. Pada Rabu 7 Agustus 2019.


Upacara Peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas dipimpin oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.


Dalam sambutannya Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan "Saudara-saudara adalah wajah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Saudara-saudara hadirkan ketegasan, tapi ketegasan tidak selalu hadir bersama dengan kebengisan. Ketegasan diwujudkan keteguhan memegang aturan dan melaksanakan dengan cara yang beradab,” ujar Anies.


Anies berharap Satpol PP dapat terus melayani warga Jakarta dengan baik melalui interaksi yang sehat.


Di sisi lain, masyarakat juga diimbau untuk menyadari bahwa ketertiban maupun keamanan adalah kepentingan bersama.


Anies meyakini wajah Jakarta akan menjadi contoh wajah Indonesia.


Karena itu, Satpol PP menjadi bagian yang penting dalam mewujudkan bahwa Jakarta adalah kota aman, tertib, modern, berbudaya, dan lestari.


“Teruslah melindungi dan tegakkan Peraturan Daerah. Tegakkan Peratuan Kepala Daerah. Jadilah petugas-petugas yang tegas dan humanis. Jadilah petugas yang kehadirannya memberikan rasa tentram,” kata Anies Rasyid Baswedan.


Pada upacara ini, PT Food Station di wakili oleh Sekretaris Perusahaan Suratmin Suria Wijaya dan Seksi Humas, Sugito Wibowo.


"Upacara ini untuk memperingati Hari Ulang Tahun Satpol PP yang ke-69 tahun. Benar yang jelaskan oleh Bapak Gubernur, Satpol PP menjadi wajah Jakarta, karena selalu hadirkan ketegasan didalam masayarakat tanpa perlu adanya kebengisan. ketegasan yang diwujudkan keteguhan memegang aturan dan dilaksanakan dengan cara yang beradap."jelas Suratmin.