Food Station Hadiri Sinergitas Humas dan Protokol DKI Jakarta 2019

Dalam rangka membangun sinergitas antar sesama instansi pemerintah DKI Jakarta, Bank Indonesia Perwakilan Provinsi DKI Jakarta mengadakan Forum Humas Dan Protokol 2019 yang diselenggarakan di Hotel El Royale Banyuwangi, 8-10 Juli 2019.

 

Kegiatan ini di ikuti oleh 29 peserta dan diantaranya perwakilan Humas Food Station Tjipinang Jaya yang diwakili staf Humas Yudha Pratama.

 

Pada kesempatan ini, materi ‘Bagaimana Berkomunikasi dengan Media’ diberikan oleh Agil Samal sebagai narasumber.

 

Agil menyampaikan, “poin untuk kita sebagai humas dan protokol yang harus adalah mempunyai nomor handphone pemimpin redaksi dari setiap media, agar mempermudah mempublikasikan kegiatan atau info terbaru dari perusahan anda” ungkap Agil.

 

Selain menjelaskan peran penting humas dan protokol, agil juga menyampaikan kiat kiat yg harus disiapkan sebagai protokoler.

 

Selain mendapatkan pemaparan materi, rombongan Humas dan Protokol yang dipimpin langsung Deputi Direktur BI DKI Ibu Sitowati Sandrarini, mengajak rombongan untuk berkunjung kerumah dinas Bupati Banyuwangi Azwar Anas dan berkeliling kota Banyuwangi.

 

Ibu Sandra mengatakan, “ Terima Kasih untuk para peserta Humas dan Protokol DKI yang telah berkenan dalam sinergitas ini, kegitan ini sudah berlangsung untuk tahun ke tiga, tahun 2017 di Yogyakarta, 2018 di Bogor, dan Tahun 2019 ini kita laksanakan di Banyuwangi” ungkap Sandrarini dalam sambutannya.