PT Food Station Bakal Hadir di Bazar Agrivaganza Kementerian Pertanian

Salah satu BUMD milik Pemrov DKI, PT Food Station Tjipinang Jaya (FSTJ), akan berpartisipasi dalam Bazar Agrivaganza yang diselenggarakan Kementerian Pertanian (Kementan) RI, pada 11 hingga 13 Juli mendatang.

"Kami jual berbagai produk paket sembako dengan harga terjangkau, di bawah harga pasar, "

Pada kegiatan yang digelar di halaman Gedung Kementan RI ini, PT Food Station Tjipinang Jaya akan menjual berbagai produk seperti minyak goreng, beras, bawang putih dan lain-lain.

 

"Kami jual berbagai produk paket sembako dengan harga terjangkau, di bawah harga pasar," ujar Arief Prasetyo Adi, Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Senin (8/7).

 

Dikatakan Arief, ada tiga macam paket yang akan dijual ke masyarakat dengan harga bervariasi. Ada satu paket sembako terdiri dari beras 2,5 kilogram, minyak goreng super 900 mililiter, tepung terigu dan gula pasir satu kilogram yang dbandrol dengan harga Rp 55 ribu.

 

Kemudian, paket sembako seharga Rp 75 ribu dengan isi 4 kilogram beras, minyak goreng super 900 mililiter, tepung terigu dan gula pasir satu kilogram. Serta paket  5 kilogram beras, minyak goreng super 1.800 mililiter, tepung terigu dan gula pasir satu kilogram yang dibanderol dengan harga Rp 100 ribu.

"Kita juga akan memberikan harga khusus untuk beberapa produk. Untuk stoknya kita menyesuaikan permintaan. Bazar dibuka mulai pukul 09.00-17.00." tandasnya.

(beritajakarta.id)