Food Station Hadiri Halal Bihalal Kementerian Pertanian Republik Indonesia

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi menghadiri acara Halal Bihalal Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan) yang di laksanakan pada Selasa, 11 Juni 2019.

 

 

Menteri Pertanian Amran menyampaikan, "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. Yang kami cintai hari ini kami bahagia atas hadirnya BPK RI yg telah menyempatkan waktu dan menilai Kementan WTP selama 3 tahun." Ucap Amran.

"Beberapa hal yang kami sampaikan terimakasih atas partisipasinya ke seluruh jajaran yang telah menjaga inflasi selama bulan Ramadan." Lanjut Amran.

 

"Ada pencapaian yg cukup menggembirakan, pertama WTP, kedua inflasi pangan, eselon 1, 2 kepala dinas dimana eskpor kita hampir setiap tahun naik. Kesejahteraan petani naik, NTP dan NTUP naik, PDB Pertanian Indonesia peringkat 5 dunia 2013 sampai 2018. Terimakasih BPK yg telah menilai anti dari gratifikasi." Tambah Amran.

 

Kami lihat disini juga ada Direksi Food Station Pak Arief, terimakasih sebesar besarnya atas partisipasinya. Seperti durian, luar nya mengerikan dalamnya menyenangkan. Sambut Amran kepada Direktur Utama Food Station.

 

Mendengar sambutan dari Menteri Pertanian, Direktur Utama Food Station Arief menyampaikan, "Terima kasih untuk Pak Amran atas apresiasinya, Sudah menjadi tugas kami (Food Station) terus menjaga kestabilan harga dan stok pangan terutama beras untuk DKI Jakarta. Minal Aidin Wal Faizin juga untuk Pak Menteri serta jajarannya" Ungkap Arief.