Direktur Utama Food Station Berpatisipasi Pemberian Bantuan Paket Sembako untuk Korban Kebakaran Pademangan

Forum Komunikasi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta membagikan sebanyak 2.000 paket sembako kepada warga korban kebakaran di Kampung Bandan RW 05, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

 

 

Kegiatan ini di hadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Direktur Utama Food Station Arief Prasetyo Adi, serta Direktur Utama BUMD lainnya.

 

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan ribuan paket sembako yang diberikan tersebut merupakan hasil sinergi BUMD DKI Jakarta seperti Pasar Jaya, Food Station, Jakpro, Sarana Jaya dan lain-lain.


“Menjelang akhir Ramadan BUMD ada Forum Komunikasi-nya, mereka menyiapkan sembako 2.000 paket untuk seluruh warga yang menjadi korban kebakaran kemarin,” ungkap Anies, di lokasi pengungsian di Ruko Grand Boutique Center, Senin (3/6).


Menurut Anies, bantuan yang diberikan tersebut merupakan upaya Pemprov DKI Jakarta untuk meringankan beban warga korban kebakaran. Sehingga mereka dapat merayakan Lebaran dengan penuh sukacita.


“Jadi ini adalah sumbangan yang dikumpulkan dari tiap-tiap BUMD kita untuk kemudian disampaikan kepada warga. Mudah-mudahan diberikan manfaat bagi semua,” ucapnya.

 

Ketua Forum Komunikasi BUMD DKI Jakarta, Arief Nasrudin mengatakan bahwa pihaknya ingin melakukan kegiatan yang dinilai bermanfaat bagi warga korban kebakaran di Kampung Bandan.

 

Direktur Utama Food Station Arief Prasetyo Adi menyampaikan "Bulan Ramadan menjadi bulan berkah, Semoga bermanfaat dan apa yang sudah berikan oleh Sinergi BUMD bisa menjadi berkah untuk semuanya, untuk selanjutnya pastinya Kita (FS) akan terus mendukung Sinergi BUMD untuk kegiatan-kegiatan positif lainnya." Ujar Arief.