Direksi Food Station Hadiri Halal Bihalal di Balai Kota DKI Jakarta

Direktur Utama Food Station Arief Prasetyo Adi, Direktur Keuangan Thomas Hadinata serta Direktur Operasional Frans M Tambunan menghadiri macara halal bihalal yang digelar oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama para Pegawai Sipil Negara (PNS) di gedung Balai Kota, Jakarta, Senin (10/5).

 

Anies didampingi istrinya Fery Farhati Ganis, Sekretaris Daerah DKI Saefullah, dan sejumlah jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta lainnya. Acara halal bihalal ini dimulai pada pukul 07.50 WIB.

 

Para pegawai Pemprov DKI Jakarta sempat menunggu sekitar 15 menit agar bisa masuk ke dalam gedung Balai Kota dan bertemu Anies. Setelah masuk, Anies menyapa dan menyalami para pegawai Pemprov DKI Jakarta.

 

Direktur Utama Food Station Arief Prasetyo Adi menyampaikan, "Acara Halal Bihalal ini sangat bagus, karena momentumnya sangat tepat. Bersilaturahmi dan halal bihalal kepada Gubernur, sekda, dan sejumlah jajaran Pemprov DKI Jakarta." ucap Arief.

 

"Selanjutnya kita akan kembali ke kantor untuk melaksanakan Halal Bihalal bersama karyawan Food Station di kantor" lanjut Arief.