PT Food Station Terima Kunjungan Kerja BPKP DKI Jakarta

Dalam rangka melakukan fungsi pengawasan kepada proyek yang dijalankan oleh PT Food Station Tjipinang Jaya dan dalam rangka pengoordinasian serta sinergi penyelenggaraan pengawasan intern terhadap akuntabilitas keuangan nasional/ daerah dan pembangunan nasional, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi DKI Jakarta menggelar kunjungan ke PT Food Station Tjipinang Jaya, pada tanggal 16/5.

 

 

Selain itu kunjungan kerja dilakukan untuk melihat perkembangan pengembangan proyek stabilisasi pangan yang dijalankan oleh PT Food Station Tjipinang Jaya.

 

Rombongan BPKP yang terdiri dari 3 orang tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi dan Direktur Operasional Frans Tambunan.

 

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi menyambut baik kunjungan tersebut. Menurutnya pengawasan dan evaluasi kinerja seperti ini akan terus dilakukan secara periodik agar arah kinerja perusahaan bisa lebih terkontrol. Karena itu pihaknya juga selalu membuka diri baik pada pendampingan dan pengawasan dari seluruh pihak yang berwenang.

 

Sekedar informasi, selama ini BPKP Provinsi DKI Jakarta selalu melakukan pengawasan lintas sektoral. Misalnya apakah yang dilakukan oleh PT Food Station sudah sesuai dengan konsep GRC (governance, risk, control). Sehingga proyek tersebut dapat menghasilkan informasi yang update, konsisten dan berkualitas.