Food Station Hadiri Buka Puasa Bersama Forum Komunikasi BUMD DKI Jakarta

PT. Food Station Tjipinang Jaya yang diwakili oleh Direktur Keuangan Thomas Hadinata dan Direktur Operasional Frans M Tambunan menghadiri buka puasa bersama Forum Komunikasi BUMD DKI Jakarta yang diselenggarakan oleh PAM Jaya selaku tuan rumah pada kegiatan ini. Jumat 10 Mei 2019.

 

 

Kegiatan buka puasa ini di hadiri oleh para Direksi BUMD DKI Jakarta, dan acara ini merupakan ajang silaturahmi dan meningkatkan sinergi anaar BUMD melalui Buka Puasa Bersama.

 

Forum Komunikasi BUMD merupakan wadah bagi BUMD di DKI Jakarta untuk saling bertukar gagasan, ide, program, dan harapan mereka ke depannya.


Di dalam acara terdapat tausiah dari Ustadz Riza Syarif yang akrab dipanggil Gus Riza. Dalam tausiahnya, Gus Riza menekankan pentingnya semangat berjama'ah dalam melakukan kerja-kerja pelayanan.

"Seperti halnya orang beribadah, jika dilakukan secara berjama'ah (bersama), maka pahalanya akan meningkat 27 kali lipat," ucapnya yang diamini para undangan.


Direktur Keuangan Food Station Tjipinang Jaya menyampaikan di bulan suci ini, menjadi moment yang tepat untuk mengadakan pertemuan silaturahmi seperti ini. kegiatan ini juga menjadi salah satu bentuk komunikasi kami para Direksi yang tergabung dalam Forum Komunikasi BUMD DKI Jakarta. Seperti kegiatan sebelumnya yang telah terlaksana di Pasar Jaya dan Bank DKI. Kali ini bertepatan di kantor PAM JAYA dan bertepatan dengan Buka Puasa Bersama." ucap Thomas.

 

"Kita juga berterimakasih kepada PAM JAYA Selaku tuan rumah yang telah menyiapkan dan melaksanakan kegiatan ini dengan sangat baik." tambah Frans M Tambunan Direktur Operasional Food Station.

 

Usai berbuka puasa, sholat maghrib jamaah serta berbincang, acara ditutup oleh foto bersama untuk kemudian melaksanakan shalat Tarawih berjama'ah di Masjid Al-Hikmah PAM JAYA.