Food Station Terima Kunjungan Koperasi Pekerja Indonesia Sejahtera

PT Food Station Tjipinang Jaya selaku BUMD Pangan DKI Jakarta yang dipercayai menjaga dan menstabilkan kebutuhan pangan untuk DKI Jakarta, pagi ini Direktur Keuangan Thomas Hadinata menerima kunjungan kerja kepala Koperasi Pekerja Indonesia Sejahtera (K-PINS) Hakim yang di dampingi oleh Putu, di Kantor Pusat Food Station, Jakarta, Rabu (10/04).

 

 

Dalam kunjungan pertama ini dari K-PINS bersilaturahmi dan menjajaki sinergi serta peluang kerjasama dengan Food Station, rencana yang akan di sinergikan dimulai dengan menjual produk Non Subsidi Food Station kepada para pekerja sektor jasa di Jakarta.

 

Hakim Selaku Ketua Koperasi Pekerja Idonesia Sejahtera menyampaikan, "Food Station hari ini benar-benar membanggakan, menyenangkan, dan ini seperti mendekatkan harapan banyak orang, mendekatkan harapan warga DKI Jakarta menjadi lebih yakin, bahwa secara pasti warga DKI menuju kesejahteraan, menuju ketahanan pangan yang sangat baik." Ujar Hakim dalam kunjungannya ke Food Station.

 

"Karena disini FS (Food Station) sudah bekerja profesional, sangat baik, bahkan sudah memperoleh suatu kepercayaan di modern dari usaha swasta dan saya sendiri sangat gembira mendukungnya, kinerja Food Station sepertinya sangat baik selama tiga tahun ini dan inilah jawaban dari harapan masyarakat DKI, Lanjut Hakim.

 

Direktur Keuangan Thomas Hadinata menyampaikan, "Kerja sama yang baik tentu harus dimulai dari sesuatu yang baik juga, oleh karena itu FS sangat menjunjung tinggi kualitas produksi yang baik, agar setiap pihak yang ingin bekerja sama dengan kami bisa melihat produk kami sebagai produk berkualitas, sehingga kerja sama bisa berjalan dan saling menguntungkan sesama pihak." ungkap Thomas.

 

"Maka dari itu, saya mengajak K-PINS untuk berkunjung ke gudang produksi FS, biar melihat bagaimana produksi yang FS lakukan untuk kebutuhan pangan di DKI Jakarta. dan tidak menutup kemungkinan juga memenuhi kebutuhan dari setiap pihak yang ingin bekerja sama dengan Food Station."lanjut Thomas.