Food Station Hadiri Teropong Parlemen Award 2019

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi Menghadiri Teropong Parlemen Award 2019 yang digelar oleh Portal berita TeropongSenayan.com di Ballroom Hotel Mulia, Kamis (7/3/2019).

 

 

Event ini merupakan upaya untuk mengapresiasi kinerja anggota dan pimpinan parlemen.

 

Ada beberapa tujuan yang hendak dicapai dalam event ini. Diantaranya menghargai serta mengapresiasi kinerja anggota dan pimpinan parlemen.

 

Selain itu, event ini juga diharapkan menginspirasi para wakil rakyat untuk bekerja lebih maksimal lagi bagi rakyat.

 

Penerima Teropong Parlemen Award 2019 berasal dari lintas fraksi, komisi, dan kelembagaan.

 

Ada penerima award dari DPR, MPR, dan DPD RI. Seluruhnya, terdapat delapan kategori penerima award yang dedikasikan kepada anggota dan pimpinan parlemen.

 

Teropong Parlemen Award sendiri adalah sebuah apresiasi yang diberikan kepada para anggota parlemen yang memiliki kinerja baik dan berprestasi.

 

Tujuannya adalah untuk memacu kinerja anggota parlemen lainnya agar turut menghasilkan kinerja yang lebih baik lagi kedepannya.

 

Direktur Utama Food Station Arief mengatakan "Sebuah kehormatan bagi saya bisa hadir dalam penyerahan award untuk anggota parlemen, kita ketahui award ini menjadi bentuk apresiasi yang diberikan kepada anggota parlemen atas kinerja mereka." ungkap Arief.