PT Food Station Gelar MoU dengan PKK Melati Jaya

PT Food Station TjipinangJaya, Minggu 27 Februari 2019 menggelar MoU dengan PKK Melati Jaya di Auditorium Gedung PKK Melati Jaya, Jl Kebagusan Raya No 42, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

 

 

Penandatanganan MoU tersebut disaksikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Tim Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi DKI Jakarta periode 2017-2022 Fery Farhati Ganis dan Ketua Dharma Wanita Provinsi DKI Jakarta Rusmiati Saefullah. Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya mengatakan kerjasama dengan PKK Melati Jaya terkait pendistribusian program subsidi pangan murah KJP di sejumlah Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) yang tersebar di seluruh penjuru Jakarta.

 

“Acara hari ini adalah perpanjangan MoU kerjasama distribusi program pangan murah antara kami dengan PKK Melati Jaya yang melibatkan 108 RPTRA,” ujar Arief.

 

Sekadar informasi selama ini titik distribusi Program Pangan Murah KJP melibatkan pasar tradisional dan sejumlah gerai distribusi yang dimiliki oleh Perumda Pasar Jaya seperti Jakgrosir, Jakmart dan Mini DC. Kemudian juga Meat Shop milik PD Dharma Jaya, Rumah Susun (Rusun) dan Gerai Kewirausahaan Terpadu. “Nah melalui kerjasama dengan RPTRA ini secara otomatis menambah titik distribusi program pangan murah kepada masyarakat penerima manfaat,” tandas Arief.