Food Station Penuhi Kewajiban Tanam Bawang Putih

Direktur Utama Arief Prasetyo Adi, Direktur Operasional Frans Tambunan dan Kepala bagian Pengadaan Perdagangan Ferry Fardiansyah PT Food Station Tjipinang Jaya mengunjungi Dirjen Hortikultura Kementerian Pertanian Prof. Ir. Suwandi, M.S dalam rangka laporan Progress Penanaman Bawang Putih oleh Food Station di Kantor Dirjen Hortikultura, Pasar Minggu. (4/19).

 

 

Kunjungan kerja dimaksudkan bertujuan memberikan report kepada Dirjen Hortikultura terhadap sejauh mana kinerja Food Station tentang kewajiban penanaman bawang putih seluas 167 ha.

 

Arief mengatakan, "Bahwa progress penanaman bawang putih hingga saat ini sedikit lagi rampung. Kami (FS) sudah melakukan penanaman bawang putih kurang lebih 157 ha. Jadi hanya kurang lebih 10 ha lagi untuk memenuhi pencapaian tersebut yang minggu ini akan diselesaikan dibeberapa tempat yakni, Bogor 7,5 ha, Cianjur 8,32 ha, Blitar 15 ha, Wonosobo 54,6 ha, Banjarnegara 11,2 ha, Temangggung 25 ha, Kayu aro 35 ha."

 

Dirjen Hortikultura sangat mengapresiasi kinerja dari keseriusan Food Station yang mana sedikit lagi memenuhi target penanaman bawang putih tersebut.

 

"Kami sangat mengapresiasi kinerja Food Station, itu sangat bagus karena Food Station memiliki keseriusan dalam kinerja penanaman bawang putih. Saya juga mengapresiasi produk-produk Food Station yang hingga saat ini sudah banyak di traditional dan modern market." Ungkap Suwandi.

 

Suwandi juga memberikan pendapat agar Food Station bisa lagi menambah produk-produk lainnya seperti cabai, jagung, dll. Yang mana bisa memenuhi pasokan kebutuhan masyarakat luas dan juga mensejahterakan petani Indonesia.