Food Station Terima Kunjungan Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta

PT Food Station Tjipinang Jaya menerima kunjungan Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta dalam rangka sosialisasi penyediaan beras bagi Pegawai Negeri Sipil Dinas Sosial di Kantor Pusat Food Station, Kamis, 17 Januari 2019.

 

 

Kunjungan ini diterima langsung oleh Direktur Operasional Frans M Tambunan, Direktur Keuangan Thomas Hadinata, serta Komisaris Food Station Masrhokan.

 

Rombongan Dinas Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta Bapak Irmansyah.

 

Frans Menjelaskan penyediaan beras bagi Pegawai Negeri Sipil DKI Jakarta sebagai salah satu program unggulan Food Station Selaku BUMD Pangan DKI Jakarta dalam menstabilkan dan menjaga ketahanan pangan di Jakarta, terutama untuk pegawai Pemerintahan.

 

"Program Beras PNS ini merupakan program unggulan kita untuk menjaga ketahanan pangan di Jakarta, terutama untuk Pegawai Negeri Sipil DKI Jakarta." jelas Frans.

 

Frans juga menambahkan beras yang digunakan merupakan beras unggulan berkualitas premium.

"Beras Setra Wangi ini menjadi beras yang didistribusikan untuk program beras PNS, menggunakan beras unggul berkualitas premium."Tambah Frans.

 

Sosialisai program beras PNS ini mendapat apresiasi  dari Kepala  Dinas Sosial Irmansyah. Irmansyah mengatakan "Program ini akan diikuti oleh pegawai dinas sosial, karna sistem dan prosedur yang sangat jelas, rasanya program ini akan sangat mudah untuk diikuti oleh para pegawai Dinas Sosial". jelas Irmansyah.

 

Setelah berkunjung di kantor pusat Food Station, rombongan juga berkunjung ke Gudang SRG yang merupakan gudang produksi beras milik Food Station. Untuk melihat langsung dan dijelaskan bagaimana proses produksi beras mulai dari produksi hingga pengemasan dan pendistribusian oleh Food Station selaku BUMD Pangan milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.