PT Food Station Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemprov DKI Jakarta

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemprov DKI Jakarta, Balai Agung Balaikota Provinsi DKI Jakarta, Rabu 9 januari 2019.


Dalam kegiatan ini Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melantik tujuh pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

 

" Berikan teladan kepemimpinan yang baik"


Adapun ketujuh pejabat Eselon II yang dilantik yakni, Sri Haryati sebagai Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Sri Mahendra Satria Wirawan menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), dan Chaidir menempati posisi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

 

Kemudian, Hari Nugroho sebagai Kapala Dinas Dinas Bina Marga, Widyastuti menjadi Kepala Dinas Kesehatan, Kelik Indriyanto menjabat Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, serta Uus Kuswanto dilantik sebagai Wakil Wali Kota Jakarta Timur.

 

Anies meminta, pejabat yang baru dilantik untuk memberikan nuansa baru serta perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik di instansi yang menjadi tempat mereka bertugas.

 

"Kita harus pastikan ada kebaruan yang dibawa agar semua rencana pembangunan di DKI Jakarta bisa diwujudkan," ujarnya, usai prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (9/1).

 

Anies mengingatkan, agar selama bertugas ketujuh pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru dilantik dapat menjaga amanah, kepercayaan dan integritas.

 

"Berikan teladan kepemimpinan yang baik. Jaga baik-baik amanah," tandasnya.

 

Untuk diketahui, prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan turut dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah, Jajaran Forkopimda Provinsi DKI Jakarta, Ketua TP PKK DKI Jakarta, Fery Farhati, wakil kota dan bupati, serta sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

 

Direktur Utama Food Station, Arief Prasetyo Adi menyampaikan "Selamat untuk para pejabat yang baru dilantik, semoga memberikan nuansa baru seperti apa yang tadi bapak Gubernur sampaikan, untuk pembangunan DKI Jakarta bisa berjalan baik dan terwujud. Semoga amanah dalam memimpin" ucap Arief.