Direksi PT Food Station Hadiri Silaturahmi Tahun Baru 2019 Menteri Perdagangan

Direktur Utama PT. Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi dan Direktur Operasional Frans M. Tambunan menghadiri silaturahmi tahun baru 2019 yang diselenggaraan oleh Kementerian Perdagangan di Auditorium Kementerian Perdagangan, Jakarta, Senin (7/1/2018).

 

 

Silahturahmi berlangsung sejak pukul 10.00 WIB. Antrean para pegawai mengular untuk dapat bersalaman dengan pejabat tertinggi di Kementerian Perdagangan.

 

Selain diikuti para pegawai kementerian, silaturahmi turut dihadiri Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita serta beberapa mantan Menteri Perdagangan, di antaranya Rahmat Gobel dan Thomas Lembong.

 

Menteri perdagangan mengatakan " untuk tahun 2019 ini, harga-harga kebutuhan pokok bisa lebih stabil dan tidak memicu naiknya inflasi. tidak ada lagi pedagang yang berani bermain-main, juga tidak ada yang menimbun bahan pokok. Stock di Bulog masih aman, masih cukup dan juga akan panen raya. Dengan demikian untuk di tahun 2019 ini dari sisi suplainya masih tersedia." ucap Enggartiasto.

 

Bahkan beberapa pelaku usaha industri dan perdagangan turut pula hadir, di antaranya Ketua Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman (Gapmmi) Adhi S Lukman, Ketua Umum Persatuan Pengusaha Penggilingan Padi dan Beras Indonesia (Perpadi) Sutarto Alimoeso, dan Ketua Umum Kadin Rosan Roeslani.

 

Direktur Utama Food Station Arief Prasetyo Adi mengatakan "Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi untuk para pedagang. Food Station selaku BUMD Pangan DKI juga hadir untuk bersilaturahmi dengan Mendag Bapak Enggartiasto Lukita dan beberapa rekan pedagang beras lainnya." Ucap Arief.