PT Food Station Hadiri Nikah Massal Pada Malam Tahun Baru 2019

Sekertaris Perusahaan PT Food Station Tjipinang Jaya Suratmin Suria Wijaya menghadiri Nikahan Massal dan Isbat nikah yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, 31 Desember 2018.

 

 

Acara itsbat dan nikah massal tersebut turut dihadiri Gunernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai saksi serta Aa Gym yang memberikan nasihat nikah dan tausiyah.

 

Turut hadir juga dalam acara itsbat dan nikah massal tersebut, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Mohamad Taufik, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah, serta Ketua TP PKK DKI Jakarta, Fery Farhati.

 

Sebanyak 574 pasangan mengikut itsbat dan nikah massal yang difasilitasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bertepatan dengan malam tahun baru.

 

" Setiap tahun momen sakral dan berbahagia ini akan dengan mudah diingat"

Anies mengatakan, pergantian tahun Masehi biasa dirayakan di seluruh dunia. Sehingga, pernikahan malam ini akan menjadi momen yang selalu mudah dikenang.

 

"Setiap tahun momen sakral dan berbahagia ini akan dengan mudah diingat," ujarnya, di lokasi itsbat dan nikah massal, Parkir and Ride Thamrin 10, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (31/12), malam.

 

Anies turut mendoakan agar pasangan yang mengikuti itsbat dan nikah massal akan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah.

"Tidak hanya bagi keluarga, tapi saya juga ingin seluruh pasangan itu juga dapat ikut membangun masyarakat di lingkungannya yang rukun, damai, dan saling menghargai," tandasnya.

 

Sekertaris Perusahaan Food Station Suratmin mengatakan "Ini menjadi moment yang sangat bagus, merayakan malam tahun baru dengan mengadakan nikah masal yang diikuti oleh 574 pasangan. Tahun baru dengan status baru tentumua menjadi hal yang unik dan bersejarah bagi pasangan nikah massal."Ucap Suratmin.