PT Food Station Semarakan Pembukaan Gerai Jakmart SiDuck Rorotan.

PT Foodstation Tjipinang Jaya yang di percaya memegang bagian penting dalam mengelola pangan dan menjadi BUMD Pangan di bawah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

 

Kegiatan ini dihadiri bapak Frans M Tambunan selaku Direktur Operasional PT Food Station Tjipinang Jaya. Direktur Utama PD Dharma Jaya Johan Ramdhan, Direktur Utama Perumda Pasar Jaya Arif Nasrudin

 

Kegiatan peresmian Gerai Jakmart yang ke 6 ini di resmikan oleh kepala DKPKP( Dinas Ketahanan Pangan ) Darjamuni alias sering di sapa akrab Bapak Jaja.


Jaja Mengatakan sangat bersyukur atas peresmian gerai ke-6 ini.

 

"Pertama, rasa syukur atas peresmian Gerai Jakmart Si Duck Rorotan. Ini merupakansalah satu wujud pencapaian ke-6 kita dengan target 10 gerai di tahun 2018 yang merupakan program Gubernur DKI Jakarta. " ungkap Jaja.

 

Jaja menambahkan, "Tujuan kami yaitu agar mempermudah masyarakat memperoleh bahan pangan murah, apalagi disini seperti yang diketahui cukup jauh dari pasar." tambah Jaja.

 

"Ini merupakan gerai ke-6 yang sudah kita wujudkan, kami berharap masyarakat akan sangat terbantu dengan program Bapak Gubernur.
Selanjutnya akan dibuka gerai didaerah pasar ikan muara angke." Lanjut Jaja.

 

Sasaran dari program ini seperti penerima KJP, lansia, dan masyarakat lainnya untuk memperoleh bahan pangan yang murah.


Frans juga menambahkan "Foodstation akan selalu suport kegiatan pemerintah guna menyalurkan langsung ke masyarakat lainnya untuk memperoleh bahan pangan yang murah."Ungkap Frans.