PT Food Station Menerima Kunjungan Kerja Direktur Manajemen Resiko PT. Bank DKI

PT Food Station Tjipinang Jaya menerima kunjungan kerja Direktur Manajemen Resiko PT. Bank DKI, Jainudin Mapah dan diterima langsung oleh Direktur Utama PT Food Station Arief Prasetyo Adi, Direktur Operasional Frans M Tambunan dan Direktur Keuangan Thomas Hadinata, di kantor PT Food Station, Cipinang, Jakarta, Jumat 30/11.

 

Kunjungan Bank DKI ini untuk bekerjasama dalam mengembangkan bisnisnya bersama Food Station dengan membuka cabang baru di Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC).

 

Jainudin Mapah mengatakan "Bank DKI akan melakukan kerjasama dengan Food Station dalam mengembangkan bisnis usaha dengan membuka cabang baru di Pasar Induk Beras Cipinang yang di kelola oleh Food Station."Jelas Jainudin.

 

Hal ini mendapatkan tanggapan langsung dari Arief Prasetyo Adi selaku Direktur Utama Food Station.

 

Arief menyampaikan "Food Station tentu akan bekerjasama dengan PT. Bank DKI dan siap membantu jika PT. Bank DKI ingin mengembangkan usahanya dengan membuka kantor cabang baru di wilayah Pasar Induk Beras Cipinang."Jelas Arief.

 

Setelah berdiskusi di kantor pusat Food Station, Arief mengajak Direktur Manajemen Resiko Bank DKI, Jainudin Mapah untuk berkunjung dan melihat Gudang SRG PT. Food Station.