PT Food Station Ajak FGD dengan Petani Karawang

Direksi PT Food Station Tjipinang Jaya Hadiri Focus Group Discussion (FGD) Beras Antara Food Station dengan Petani di Karawang Jawa Barat, Kamis 29/18.

Direktur Utama Food Station Arief Prasetyo Adi dan Direktur Operasional Frans M. Tambunan menghadiri Focus Group Discussion (FGD) dengan petani karawang dan para stake holder terkait yang bertempatkan di rumah Kang Mul, Desa jaya Makmur, Rengasdengklok Karawang, Jawa Barat.

Kegiatan ini dalam rangka kunjungan Food Station untuk melihat sawah yang akan segera panen, serta kunjungan dan mengenalkan berbagai pengusaha yang terdapat di karawang, mulai dari Beras, Telur Ayam hingga Telur Asin.

Setelah kunjungan dan melihat hasil panen, kegiatan dilanjutkan dengan Diskusi dan tanya jawab.

Direktur Utama Food Station Arief menyampaikan hasil panen yang di hasilkan oleh petani karawang sangat baik. food station akan membeli beras dan kedepannya akan siap bekerjasama.

"Melihat hasil panen yang cukup baik, Food Station langsung membeli beras dari petani karawang (Beras Jepang/Japonica) dan kedepannya Food Station siap untuk bekerja sama dengan Gapoktan Karawang dalam membantu Food Station dalam penyediaan beras."jelas Arief.

Komarudi Wahab Soppeng Sulawesi Selatan mengatakan "Kedatangan Food Station ini menjadi peluang yang sangat besar untuk kalian (Petani) dalam bekerjasama memasarkan hasil panen kalian melalui Food Station. Jadi petani tidak perlu bingung lagu akan kemana hasil panennya akan di pasarkan." Jelas Komarudin

Diakhir acara kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama dan mencicipi nasi pulen yang merupakan hasil panen serta beberapa lauk lainnya.