PT Food Station Hadiri Rapat Kerja Nasional Assosiasi Bank Benih dan Teknologi Tani Indonesia

PT Food Station Tjipinang Jaya menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Assosiasi Bank Benih dan Teknologi Tani Indonesia (AB2TI) di Sekretariat Nasional AB2TI Jl Cilubang Nagrak No 62 Kel Situgede, Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor pada Minggu 4 November 2018.

 

Rapat ini dihadiri oleh Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi, Direktur Operasional Frans M Tambunan, serta 79 tamu undangan lainnya.

 

Rakernas membahas diskusi dengan tema "Gerakan Petani Kecil Menuju Sistem Pertanian yang Berkeadilan dan Berkelanjutan".

 

Dalam diskusi tersebut Direktur Utama PT Food Station Arief Prasetyo Adi mengatakan dalam bekerjasama dibutuhkan kejujuran atau integritas.

 

"Bekerjasama itu butuh kejujuran atau Integritas, Baik kerjasama dengan petani, penggilingan, maupun penjualn. Tidak boleh ada yang selingkuh, dan Integritas ini juga saya tanamkan kepada karyawan-karyawan Food Station dalam bekerja." Ucap Arief.

 

Arief juga menambahkan Food Station membuka peluang kerjasama kepada siapapun jika ada yang memiliki lahan cukup besar dan bisa memberikan beberapa varietas yang di butuhkan Food Station.

 

"Kita juga membuka peluang untuk siapapun bekerjasama dengan Food Station, apabila memiliki lahan besar dan bisa memberikan kita beberapa varietas seperti Sintanur, Metik Wangi, dan lain-lain yang kita butuhkan di Jakarta. Kita bisa bicarakan itu semua untuk bekerjasama." tambah Arief.

 

Di Jakarta, Food Station juga memasarkan Produk kedalam Online Shop.

 

"Kita di Jakarta hanya bisa memasarkan produk, dan salah satu bentuk pemasaran kita adalah berjualan melalui Online Shop, dan itu cukup membantu mendorong penjualan produk kita." Lanjut Arief dalam forum diskusi yang di adakan oleh AB2TI.