PT Food Station Hadiri Rapat Evaluasi Pelaksanaan Bulan Dana PMI Kota Administrasi Jakarta Timur

PT Food Station sebagai BUMD Pangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menghadiri Rapat Evaluasi Pelaksanaan Bulan Dana PMI Kota Administrasi Jakarta Timur Tahun 2018 bertempat di Ruang Pola Kantor Walikota Administrasi Jakarta Timur Blok A Lantai 2, pada Senin 5 November 2018.

 

Acara ini dihadiri oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar, Ketua PMI Jakarta Timur H. R Krisdianto, serta Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Usmayadi yang juga merupakan ketua Panitia Bulan Dana PMI 2018.

 

Dalam kegiatan tersebut PT Food Station Tjipinang Jaya yang hadir di wakili oleh Sekretaris Perusahaan Suratmin Suria Wijaya.

 

Ketua Panitia Bulan Dana PMI Usmayadi, menyampaikan rapat ini dilakukan untuk evaluasi pelaksanaan penggalangan dana pada bulan dana PMI tahun 2018.

 

"Evaluasi ini dilaksanakan untuk melihat progres dana PMI yang sudah kita laksanakan kurang lebih satu bulan ini." Jelas Usmayadi.

 

Usmayadi juga menambahkan, saat ini pengumpulan dana PMI sudah masuk setengah dari target yang di rencanakan.

 

"Target kita tahun ini sebesar 7 miliar rupiah, dan alhamdulillah satu bulan berjalan kita sudah sampai 3 miliar rupiah, setengah target yang kita rencanakan." tambah Usmadi.

 

dalam kesempatan ini, Sekretaris Perusahaan PT Food Station Suratmin menjelaskan PT Food Station memberikan dukungan penuh untuk kegiatan bulan dana PMI tahun 2018.

 

"Food Station saat ini sedang mendistribusikan kupon PMI kepada para stake holder di Pasar Induk Beras Cipinang, dan seluruh hasil penjualan kupon seluruhnya akan kami serahkan kepada Panitia bulan dan PMI Kota Jakarta Timur."Jelas Suratmin.